10 Pantai Terindah di Dunia yang Menakjubkan -->

10 Pantai Terindah di Dunia yang Menakjubkan

Monday, July 21, 2014, 1:18 PM
T0ur Dunia - Pantai ialah objek wisata yang berlokasi di dataran rendah yang paling banyak diminati oleh semua orang. Indahnya panorama laut yang menawan beserta tambahan panorama eksotik dari pepohonan yang rindang, asri serta tenang kian member nilai lebih terhadap wisata air ini. Kalau wisata pantai ini mempunyai ke3 unsur yang telah disebutkan diatas, tentu saja wisata pantai ini akan amat banyak digemari oleh para wisatawan. Apalagi kalau ada sebuah pantai yang masih amat terisolasi, hingga membuat tingkat kealamian dari pantai itu masih amatlah terjaga. Berikut ini akan ada ulasan  mengenai 10 Pantai Terindah di Dunia, yang tentunya mempunyai keindahan yang amat spektakuler pesonanya kalau di bandingkan dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Dunia.

1. Pantai Maldives Maladewa

Pantai-Terindah-di-Dunia-Maldives-Maladewa
Resort di pantai Maldives
Maldives Island begitulah sebutan untuk pantai terindah di dunia yang berlokasi di Negara kepulauan Maladewa. Indahnya pantai Maldives ini bukan hanya ada di satu pantai ini saja, tetapi keindahan dari pantai ini telah menyebar di beberapa bagian pulau yang ada di kepulauan maladewa, untuk itulah Pantai Maldives ini lebih populer dengan nama Maldives Island. Di pantai maldives ini tentunya anda akan mendapat suasana sunyi yang luar biasa, mengapa? sebab kalau anda ada di daerah ini anda tak akan pernah mendengar suara bising kendaraan bermotor yang lalu lalang atau suasana gaduh jenis lainnya. Di daerah pantai Maldives ini ada terdapat deretan resort mewah dan ekslusif yang tentunya akan memanjakan Anda di sela-sela liburan bersama orang-orang tercinta di pantai Maldives ini.

2. Pantai Horseshoe Bermuda

Pantai-Terindah-di-Dunia-Horseshoe-Bermuda
Pantai Horseshoe di Bermuda
Pantai terindah didunia kali ini adalah salah satu daerah termahal buat berwisata jenis pantai di dunia ini. Tapi harganya yang mahal itu tidak menghalangi kedatangan ribuan wisatawan setiap tahunnya yang  datang untuk berkunjung ke pulau. Iklim yang bersahabat, calm water dan waves, air yang sebening kristal, serta pasir pinknya Horseshoey bay nyaris tiada tandingannya di belahan bumi ini. Ini adalah pantai dengan julukan The best beach and island in Carribean!

 

3. Pantai Lanikai Hawaii

Pantai-Terindah-di-Dunia-Lanikai-Hawaii
Pantai Lanikai yang Eksotik di Hawaii
Anda tentu saja mengenal kepulauan hawaii yang indah itu kan?. Salah satu pantai terindah di Dunia ada di Kepulauan Hawai. Pantai Lanikai adalah salah satu pantai yang tetap amat terjaga akan kealamiannya, dimana pemandangan yang disuguhkan oleh pantai ini amat sangat sulit di lukiskan dengan untaian kata, itu semua karena saking banyaknya keindahan yang diciptakan oleh Pantai Lanikai ini. Tanaman khas pulau tropis yang tumbuh subur yang berada di antara birunya air laut pantai ini. Situasinya yang amat tenang, damai, dan tentram akan membuat anda merasakan semua itu kalau Anda berada di pantai Lanikai ini. Cahaya mentari yang sempurna, seakan membuat mentari itu selalu mengitari perjalanan liburan anda di seputar pantai Lanikai ini.

4. Pantai Ungasan Bali

Pantai-Terindah-di-Dunia-Ungasan-Bali
Pantai Ungasan Surga Tersembunyi di Bali
Indonesia memang telah sangat popular dengan keindahan akan panoramanya yg menakjubkan. Seharusnya kita sebagai bangsa Indonesia patut menyukurinya terhadap tuhan atas segala anugerahnya kepada Negara kita yang indah ini. Buktinya, di Bali terdapat satu pantai yang sangat Indah dan sangat populer akan keindahannya hingga ke tingkat dunia. Pantai Ungasan, adalah  nama pantai terindah di Dunia yg ada di Bali ini. Pantai Ungasan ini berlokasi di sebelah selatan bali. Buat menuju ke pantai ini harus melalui perjalanan yang ektra sulit, itu karena letak pantai ini masih amat terisolasi yang ditambah dengan medan yang susah buat dapat tiba di pantai ungasan ini. Tetapi panorama indah serta keajaiban yang ditawarkan oleh pantai ini cukuplah untuk membayar jerih payah anda buat  dapat untuk tiba di kawasan pantai ungasan ini.

5. Pantai Tulum Meksiko

Pantai-Terindah-di-Dunia-Tulum-Meksiko
Salah Satu Kuil Suku Maya di Pantai Tulum
Pantai terindah  di dunia berikutnya ini berlokasi di bagian negara Meksiko. Pantai Tulum adalah sebutan untuk pantai indah ini. Pantai Tulum berlokasi pas berseberangan dengan Pantai Cagar Biosfer Sian Kann. Pemandangan pasir putih di sekitar bibir pantai juga akan anda jumpai di pantai Tulum ini. Indahnya laut yang biru beserta keramahan penduduk lokal kian membuat betah para pengunjung buat tetap berlama-lama di pantai Tulum ini. Pantai Tulum juga sudah di fasilitasi dengan berbagai tempat hiburan dan inap seperti café,  Hotel, restoran, SPA serta fasilitas lainnya. Ombak air laut yang cukup bagus di pantai ini, sering di gunakan oleh para wisatawan buat melakukan aktivitas snorkeling dan berenang di daerah sekitar bibir pantai.

6. Pantai Rabbit di Italia

Pantai-Terindah-di-Dunia-Rabbit-di-Italia
Pantai Rabbit yg Unik di Italia
Pantai indah berikutnya berlokasi di Italia. Pantai Rabbit adalah nama buat pantai indah yang berlokasi di Negara Italia ini. Pantai Rabbit sangat populer karena mempunyai air yang amat jernih sehingga beberapa orang sampai menyebutkan bahwa kejernihan air di pantai tersebut seindah Kristal-kristal putih. Pantai ini pun masuk tergolong sebagai salah satu pantai yang masih amat terisolasi. Untuk itulah para wisatawan berbondong-bondong ke pantai tersebut karena kealamian yg di tawarkan dari pantai itu masih amat terjaga. Apakah Anda tau kenapa pantai ini di beri nama pantai rabbit?? Itu sebab disekitar area pantai terindah di dunia ini terdapat banyak sekali didapati habitat alami kelinci, oleh karena itulah pantai ini di berikan nama Pantai Rabbit.

7. Pantai Kondoi Jepang

Pantai-Terindah-di-Dunia-Kondoi-Jepang
Pantai di Pulau Okinawa di Jepang
Negara Jepang di kenal di Dunia karena memiliki Teknologi canggih di berbagai bidang, namun selain teknologi Jepang juga memiliki pantai yang tentunya tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai terindah di dunia lainnya. Pantai Kondoi ialah sebuah pantai yg sangat menakjubkan yang berasal dari Jepang, berlokasi di Okinawa, pantai Kondoi ini pun amat terkenal karena ini adalah pantai teraman di dunia, tentunya ini bisa dibuktikan jika Anda berkunjung ke pantai ini, karena para penduduk disekitar pulau ini tak pernah mengunci kediamannya, itulah sebabnya pantai ini digolongkan sebagai pantai teraman di Dunia. sikap penduduk yg amat ramah pada wisatawan tentunya akan anda rasakan bila anda berwisata ke pantai Kondoi di Jepang.

8. Pantai Whitehaven Australia

Pantai-Terindah-di-Dunia-Whitehaven-Australia
Pantai Pasir Putih Terpanjang di Dunia
Pantai terindah di dunia berikutnya berasal dari Negara Australia. Pantai Whitehaven, jika membaca namanya saja tentu sdh terlihat jika pantai ini tentunya menawarkan keindahan alam bagaikan di surga. Pantai Whitehaven adalah pantai yang amat populer karena keindahan panoramanya di Benua Australia. Pantai ini sangat terkenal karena memiliki Pasir Putih yang sangat bersih dan melimpah di sepanjang pesisir pantai ini dan telah menjadi magnet tersendiri untuk turis yang mengunjungi Pantai Whitehaven ini. Penggabungan antara pasir putih yg bersih serta kilauan air laut biru yg terbias oleh sang mentari membuat perpaduan kontras warna yg amat khas serta nyaman untuk di pandang. Fenomena putihnya pasir di pantai ini terjadi disebabkan terjadi pengikisan batu Great Barrier Reef yang dihantam oleh air laut yg pasang surut selama berjuta-juta tahun lamanya.

9. Fernando de Noronha Brazil

Pantai-Terindah-di-Dunia-Fernando-de-Noronha-Brazil
Pantai Bertebing Indah di Brazil
Salah satu Pantai terindah di Dunia lainnya berasal dari belahan amerika latin, lokasi tepatnya berada di Brazil. Fernando de Noronha ialah sebuah pantai yg berlokasi di Brazil yg memiliki panorama pantai serta tebing-tebing, berbeda dengan pantai lainnya, di sini selain menawarkan keindahan panorama pantai juga bisa Anda dapati tebing-tebing yang memiliki arsitektur yang sangat indah. Pantai ini memiliki air yg amat jernih, sehingga pantai ini sangat pas untuk anda yg memiliki hobbi berjemur ataupun sekedar hanya menikmati keindahan panorama alam di sekitar pantai.

10. Pantai Boracay Philipina

Resort-di-Pantai-Terindah-di-Dunia-Boracay-Philipina
Resort di Atas Bukit di Barocay
Pantai Boracay Philipina, salah satu Pantai terindah indah di dunia ini pernah di nobatkan sebagai pantai terbaik di dunia di tahun 1990 serta 1996 lalu. Pantai ini terpilih memang bukan karena isapan jempol belaka, sebab pantai Boracay ini memang menjanjikan keindahan panorama pantai yg teramat indah, sehingga pantai ini pernah dianugerahi sebagai pantai terbaik di dunia di tahun itu. pantai yg tergolong cukup terisolasi ini membikin banyak wisatawan yg belum tahu letak pasti dari pantai Boracay ini. Tapi karena seiring perkembangan waktu akhirnya pantai ini telah berubah jadi pantai yg sangat terkenal di Philipina. Aktivitas yg lain yg bisa Anda lakukan di pantai Boracay ini diantaranya scuba diving, snorkeling, mendaki, layang-layang serta hal lainnya yg bisa dengan simple Anda lakukan di pantai menakjubkan ini.

TerPopuler