Tips Liburan ke Pantai Kuta Bali -->

Tips Liburan ke Pantai Kuta Bali

Friday, August 15, 2014, 2:30 PM
T0ur Dunia – Pada Awalnya Pantai Kuta Bali cuma sebuah desa yg tenang dan damai yg memilki ombak indah serta terkesan jauh dari hirup pikuk keramaian. Tetapi saat ini Kuta yg berlokasi di negara tercinta kita Indonesia ini sudah menjadi tujuan turis mancanegara yg sangat terkenal di seluruh dunia. Pantai Kuta Bali umumnya Ramai didatangi turis yg mau menikmati keindahan wisata bahari.

Di Pantai Kuta Bali inilah Anda bisa berselancar, berenang serta berjemur di pantainya yg indah dan sangat menawan. Pengunjung umumnya datang dengan pakaian kasual serta memakai celana pendek, kaos serta sendal jepit untuk berkeliling di sekitar Kuta. Para wisatawan biasanya berbelanja dan berwisata kuliner di rumah makan yg berlokasi di luar ruangan, sehingga mereka akan terasa seperti di tempat yg sangat alami.
Pada Tahun 1960-an, terdapat hanya satu-satunya hotel di Kuta yaitu Kuta Beach Hotel, lalu kemudian tanpa di duga-duga pariwisata Kuta pada saat ini telah berkembang pesat menjadi tujuan favorit para peselancar serta backpaker dari berbagai wisatawan di dunia. Jika Anda lebih menyukai keadaan yg lebih tenang, maka Anda bisa beranjak ke Desa Sanur di bagian berlawanan sisi semenanjungnya.

Pantai Kuta Bali saat ini sudah tumbuh menjadi daerah pariwisata yg memliki fasilitas super lengkap. Di Kuta Bali Anda akan melihat banyak pertokoan, hotel, restoran, serta pub. Semua tempat tersebut cukup beragam sehingga Anda bisa memilih yg sederhana hingga yg eksklusif serta jumlahnya cukup banyak bertebaran di sepanjang jalan utama Kuta sampai Legian.

Di Pantai Kuta Bali Anda Bisa bermain parasailing, banana boat serta pijatan ala tradisional yg ada di pinggir pantai dari penduduk setempat serta ada juga yg memilin rambut. Selain itu juga, atraksi yg bisa Anda lakukan di Kuta adalah Bungee Jumping serta Bali Slingshot. Sesaat sebelum matahari terbenam, Anda jangan sampai terlewatkan untuk berkunjung ke pantai buat melihat indahnya matahari terbenam di pantai Kuta yang sangat populer. Ketika hari telah menjelang malam maka kehidupan malam di Kuta akan dimulai dengan hentakan musik dari beberapa bar serta restoran, dan toko-toko yg terbuka hingga dinihari. Buat Anda yg berkunjung dari luar kota Bali dan mencari Hotel terbaik dan Termurah, silahkan Klik Disini.!!

Pada Oktober tahun 2002 di Kuta pernah terjadi insiden guncangan bom yg dilakukan para teroris lokasi tepatnya di Paddy’s café, maka kemudian di sini telah dibuat monumen Ground Zero buat mengenang tragedi yg membuat lebih dari 300 orang tewas yg mana sebagian besar korban bom tersebut adalah warga negara Australia serta para pekerja Indonesia.

sunset-di-pantai-kuta-bali
Sunset di Pantai Kuta Bali

Tips Untuk Wisatawan yg Berkunjung di Pantai Kuta Bali

  1. Selalu siapkan krim tabir surya untuk melindungi kulit Anda.
  2. Bawalah beberapa pakaian lebih terutama kaos.
  3. Kalau Anda merupakan seorang wisatawan yg menginginkan akomodasi murah di Kuta, berkunjunglah ke Poppoies Lane Alley, disana Anda bisa memilih motel serta restoran yg cukup murah.
  4. Untuk kuliner murah, Anda bisa mengunjungi warung yg menawarkan makanan dengan tarif yg murah berjarak sekitar 2 menit kalau Anda berjalan kaki dari Poppies Lane 1. 
  5. Hampir di setiap malam terdapat atraksi pertunjukan tari Bali di Kuta. Anda bisa bertanya kepada penduduk setempat jika mau mengetahui lokasi serta waktunnya.

TerPopuler